Labels

Labels

Ipsum Tempor

Sit amet

Ultricies Eget

Home » » 3 Game Android Paling di Nanti akan segera liris

3 Game Android Paling di Nanti akan segera liris


1.Asphalt 8 : Inifinity


Surga-Android - Gameloft dalam waktu dekat ini akan meliris game racing yang bernama Asphalt 8: infinity. Gameloft menjanjikan grafik game asphalt ini sangat bagus daripada game sebelumnya yaitu Asphalt 6 dan Asphalt 7. Kita tunggu saja kemunculannya Asphalt 8 karena Gameloft sedang mengerjakan game yang Bagus itu. Gameloft menjanjikan di tahun 2012 atau 2013 akan meluncur namun asphalt 8 kemunculannya masih menjadi misteri di kalangan Gamers dunia. Jika game ini sudah keluar maka Surga Android akan memberi link downloadnya.

2.Real Racing 3


Begitu juga dengan EA, ia sedang mengerjakan game yang akan menyaingi Asphalt 8, setelah sukses dengan game Real Racing 2 kini EA juga membesut game Real Racing 3 yang akan keluar tahun ini juga. Gameloft dan EA memang bersaing grafik game dan balap. EA berjanji game ini lebih baik daripada Asphalt 8 baik grafik maupun kendaraan yang akan di perbanyak.

3.FIFA 13

EA juga akan meliris game sepak bola yang bernama FIFA 13. FIFA 13 sudah dulu meluncur di iPad,PC dan PS. FIFA 13 dalam waktu dekat ini akan meluncur di android. para pecinta game sepakbola sudah menunggu kedatangan game tersebut, dan sudah tak sabar untuk memainkannya. FIFA 13 juga mempunyai grafik yang sangat bagus, dan berlicensi dari FIFA. Game ini mempunyai klub sepakbla yang tak kalah dengan PES . tapi yang menjadi pertanyaan ea adalah kontrol sangat sulit setelah saya coba jika di bandingkan dengan PES.

0 komentar:

Posting Komentar