Labels

Labels

Ipsum Tempor

Sit amet

Ultricies Eget

Home » » 5 Game Terbaik versi Surga-Android

5 Game Terbaik versi Surga-Android




Surga-Android ::: Jika android tanpa game bagaikan teh tanpa gula. Game bisa membuat kita ketagihan saat memainkannya, bahkan ada yang bermain game sampai 24 Jam Full. Untuk itu game yang terbaik versi Surga-Android adalah :

1.Grand Theft Auto: Vice City



Game ini baru keluar aja sudah di rating sekitar 5.417 dan 3.349 memberi *5 untuk game ini. Game ini mengingatkan kita pada tahun 1980.Tidak semua HP bisa memainkan game ini yang bisa memainkan game ini adalah hp-hp di bawah ini :

Android Phones: Motorola Atrix, Motorola Atrix HD, Motorola Atrix 4G, Motorola Photon, HTC Rezound, HTC One X, HTC One X+, Samsung Galaxy Nexus, Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Note 2, Samsung Galaxy R, Samsung Epic 4G, Samsung Galaxy S2, Samsung Galaxy S3, Google Nexus 4, Sony Xperia Play, Sony Xperia Sola, Sony Xperia S / P / T & TL, Sony Walkman Z Series Media Player

Android Tablets: Acer Iconia, Asus Eee Pad Transformer Prime, Asus Transformer Pad TF300T, Asus Transformer Pad Infinity 700, Motorola Xoom, Samsung Galaxy Tab 7.0 / 7.7 / 8.9 & 10.1, Samsung Galaxy Note 10.1, Sony Tablet S, Sony Tablet P, Sony Xperia Tablet S, Toshiba Thrive, Toshiba Regza, Google Nexus 7, Google Nexus 10, Fujitsu Stylistic 10.1

Downlad gamenya DISINI

2.Gangstar Rio: City of Saints




Game yang ini mirip dengan game GTA. tapi yang membedakan ialah game ini bukan buatan dari Rockstar, melainkan dari Gameloft. Lata belakang game ini mengambil salahsatu kota di Brazil yang bernama  Rio de Janeiro.Game ini adalah game Aksi terbaik yang pernah di buat gameloft. jika di bandingkan dengan Gangstar West Coas Hustle dan Gangstar Miami Vindication terlihat jelas grafik Gangstar Rio lebih bagus. setelah saya coba pake Samsung Galaxy Note II ada kekurangan dari game ini yaitu masalah efek tabrakan yang tidak semestinya, kaca mobil tidak pecah. dan uniknya lagi saat menaiki honda jika nabrak tidak akan terjatuh.

Download gamenya DISINI

3.Need for Speed™ Most Wanted



Game ini game Racing terbaik yang pernah ada di PlayStore. Game ini mengalahkan game racing lainnya seperti Real Racing,Asphalt 7 dll.Dari segi grafik game ini No1. Anda akan di bawa layaknya arena balapan sungguhan saat memainkan game ini.

Download gamenya DISINI

4.Angry Birds Star Wars HD



Siapa yang tak kenal game Angry Birds, dari mulai Anak-anak sampai orang dewasapun kenal dengan game besutan Rovio ini. Tokph-tokoh game ini adalah para pahlawan Star Wars. Game ini adalah game terbaru Rovio. Cara memainkan game ini cukup mudah yaitu hanya melontarkan burung-burung ke sasaran.

Download gamenya DISINI

5.Modern Combat 4: Zero Hour



Dengan memainkan game ini anda akan di bawa ke arena perang seperti sungguhan. dari segi grafik game ii di golongkan game shotter terbaik No 1 PlayStore. Game ini bercerita tentang teroris yang kejam.

Download gamenya DISINI

Dan itulah 5 Game Terbaik PlayStore versi Surga-Android

0 komentar:

Posting Komentar