Labels

Labels

Ipsum Tempor

Sit amet

Ultricies Eget

Home » » 6 Aplikasi Yang Harus Ada di Hp Android

6 Aplikasi Yang Harus Ada di Hp Android

Android merupakan hp smartphone dengan fitur yang berlimpah jika di bandingkan dengan yang lainnya. Tapi taukah anda aplikasi apa saja yang harus terpasang di hp android anda untuk mengoptimalkan smartphone kesayangan anda. Para Developer app berlomba-lomba untuk membuat aplikasi yang berguna bagi Hp Android. dan berikut ini adalah beberapa aplikasi pelengkap android anda :

1.Avast

Di era Teknologi yang makin canggih, kini banyak virus yang betebaran di Internet. bukan hanya di Internet di beberapa game dan aplikasi juga di masukkan virus oleh pembuat aplikasi tersebut. Kini antivirus komputer Avast sudah meluncur di Android. Avast dapat mendeteksi virus dengan baik dan kini Avast telah di rating lebih dari 198.772. Avast juga dapat anda guakan untuk anti maling. 

2.Baterai Saver

Android mempunyai kelemahan yang cukup penting yaitu baterai yang cepat boros. banyak aplikasi untuk menghemat beterai salah satunya adalah disini. Bukan hanya itu aja kini anda dapat menghemat beterai android sampai dengan 2 hari ( Katanya Pembuat Aplikasi ). Nama aplikasi ini adalah AnTuTu Battery Saver. Aplikasi ini dapat anda unduh di PlayStore secara gratis..

3.App2SD

Jika memori internal anda habis untuk menampung aplikasi lagi, apa jadinya.. yup.. jadinya adalah tidak bisanya untuk instal game maupun aplikasi lagi di androidmu. Salah satu cara adlah dengan memakai aplikasi yang bernama App2Sd aplikasi ini dapat memindahkan aplikasi dan game dari memori internal ke memory eksternal. Saat ini ada 2 versi App2SD yaitu versi yang FREE dan PRO. pilih yang free aja, fiturnya juga lumayan..

4.OfficeSuite

Aplikasi ini bisa anda jadikan alternatif Microsoft Office di android anda. Aplikasi ini bernama OfficeSuite Viewer 6 + PDF & H. Dengan aplikasi ini anda dapat membuka file dengan format DOC, DOCX, DOCM, RTF, TXT, LOG, XLS, XLSX, XLSM, CSV, PPT, PPTX, PPS, PPSX, PPTM, PPSM, EML, PDF dan ZIP. OfficeSuice mempunyai tampilan tersendiri bagi penggunanya biar tidak jenuh saat membuaca dokumen dengan aplikasi ini.

5.AndroZip

Aplikasi ini bisa di sebut WinrarNYA android, karena dengan aplikasi ini anda dapat membuat,melihat,dan mengextrac file dengan format ZIP, RAR, TAR, GZIP. Anda juga dapat menyalin,memindah,menghapus,mengkompres,mencari file dll. Apliksi ini juga dapat melihat isi file apk baik itu Aplikasi dan game

6.Opera Mini

Opera bisa di katakan salah satu browser tercepat di Android. Ada 2 versi opera yaitu Opera Mini dan Opera Mobile. ke dua-duanya mempunyai kelamahan dan kekurangan tersendiri yaitu Opera Mini tidak mendukung flashplayer sedngkan Opera Mobile mendukung flashplayer. Kalo masalah kecepatan loading menang Opera Mini daripada Opera Mobile. Saat menyimpan gambar Opera Mini butuh mendownload sedangkan opera mobile tidak butuh.download gambar.

0 komentar:

Posting Komentar