Labels

Labels

Ipsum Tempor

Sit amet

Ultricies Eget

Home » » INFO ::: 20 Produk Masa Depan Apple di Tahun 2013

INFO ::: 20 Produk Masa Depan Apple di Tahun 2013





Surga-Android ::: Siapa lagi yang tidak kenal produk-produk buatan Apple.inc, yang semua produknya di kenal di seluruh dunia, mulai dari iPhone,iPad,Macbook,iMac dll. Produk apple selalu memberikan yang terbaik bagi para penggunanya, seperti Macbook Pro yang mempunyai desain No 1 dan Retina Display yang akan memberikan ketajaman gambar yang lebih hidup. Dan berikut ini adalah 20 Produk Apple di Tahun 2013 dikutip dari beberapa sumber di internet. Saya tidak tahu, apakah Apple akan membuat produk-produk ini, yang tentu ini adalah produk masa depan apple.

1.iPad 5


Apple telah merilis iPad 4, sekarang apple telah mempersiapkan iPad 5 di tahun 2013 ini, Apple berjanji   iPad 5 ini lebih baik dari versi sebelumnya, Ukuran layar 9.7 Inch dan berkamera 13 MP.
Perkiraan Harga : Rp.7 - 9 Juta

2.iPhone 6


Setelah sukses dengan iPhone5nya, apple akan merilis iPhone 6 dengan layar lebih besar, dan akan di bekali IOS 8.0 an layar iphone 6 ini tampak lebih besar
Perkiraan Harga : Rp.10 - 13 Juta

3.iPhone Bracelet


iPhone Bracelet adalah iPhone yang bisa di kendalikan dengan tangan, dengan layar yang lentur dan di pakai di tangan seperti jam. Hp ini akan di lengkapi IOS 6. sayangnya iPhone yang satu ini tidak di tanamkan kamera.
Perkiraan Harga : Rp.6 - 9 Juta

4.iWatch


iWatch akan menjadi jam tangan yang canggih yang di lengkapi WiFi,Bluetooth,Music,16 GB Memory,Akses App Store,AirPlay. Jam tangan ini bisa di charge jika baterai telah habis. jam tangan ini juga ramah lingkungan.
Perkiraan Harga : Rp.2 - 3 Juta

5.Mac Book iPad


Mac Book iPad memadukan antara Macbook dan iPad yang bersistem operasi Macintosh dan ada aksesoris seperti iMac yaitu keyboard dan mouse wireless. Mac Book Pro ini akan launching untuk mengalahkan Surface milik Microsoft.
Perkiraan Harga : Rp.8 - 13 Juta

6.iPhone 7


Apple akan membuat iPhone 7 yang mempunyai fitur yang wow dan ber IOS 6.0, bayangkan saja layar iPhone 7 tembus pandang, ini terjadi karena pemanfaatan fitur kamera pada iphone itu sendiri yang berjalan di dekstop setiap saat dan iPhone 7 ini akan di lengkapi layar Retina Display.

7.iPhone Note


iPhone Note ini memiliki layar 7 Inci dan layar OLED dengan resolusi 1280 X 720 Pixel. di tanami prosessor A5x Dual Core 1GHz. Untuk kameranya sendiri iPhone Note mempunyai dua kamera yaitu Depan  2MP dan Belakang 5MP. Baterry iPhone Note jika di buat internet akan awat sampai 12 Jam.
Perkiraan Harga : Rp.5 - 10 Juta

8.iPhone Flip


iPhone Flip ini hanya bisa buat internetan saja bisa pake wifi maupun paket data, selain untuk internet iPhone Flip juga di lengkapi kamera 8 Megapixel dan layar 3.5 Inch. Walaupuun berlayar kecil iPhone Flip sangat keren dari tampilan dan desainnya.
Perkiraan Harga : Rp.3 - 5 Juta

9.iPad Air


iPad Air tampil seperti iMac lengkap dengan keyboard yang terpasang di iPadnya, iPad Air mempunyai kamera 8 Megapixel dan speaker yang keras. anda bisa menyimpan file di iCould dengan gratis. iPad Air ini di buat dengan menguunakan Alumunium anti gores.
Perkiraan Harga : Rp.7 - 9 Juta

10.iPhone Pocket


iPhone Pocket atau di sebut Dompet iPhone yang bisa di lipat 2 kali, soal ketebalan, iPhone Pocket mempunyai lebat 4CMan. iPhone Pocket ini di lengkapi dengan layar Amoled dan mempunyai layar 5 Inci. iPhone Pocket juga dapat menghemat energi battery 30%.
Perkiraan Harga : Rp.6 - 8 Juta

11.iPhone Cam


iPhone Cam adalah piranti yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara 3D dengan display 1280 x 800 Pixel. iPhone Cam ini dapat anda letakkan di bagian belakang kamera iPhone anda. Dengan piranti ini anda akan merasakan foto di gital di tangan anda.
Perkiraan Harga : Rp.5 - 7 Juta

12.iPod Nano Touch


iPod Nano Touch bisa menjadi hp terkecil buatan apple. Yang unik dari HP ini adalah menunya yang hanya satu di dekstop namun bisa anda geser ke atas dan ke bawah, hp ini sudah di tanamkan Wifi,gallery,radio internasional, kamera depan dengan Facetime.
Perkiraan Harga : Rp.3 - 4 Juta

13.iPad 6


iPad 6 ini akan menjadi iPad tertipis yang pernah di buat Apple. Menurut sumber di internet iPad 6 akan liris Desember 2013 ( Masih Lama ). iPhone 6 nampaknya tidak ada tombol Home/awal. Layar iPad 6 sudah Retina Display dan di lengkapi kamera 8 Megapixel.
Perkiraan Harga : Rp.6 - 14 Juta

14.MacPad Pro


MacPad Pro adalah tablet perpaduan antara Macbook Pro dan iPad, MacPad pro akan di tanamkan sistem operasi Macintosh yang baru. dan baterai tahan lama sekitar 20 Jam untuk internet maupun dengerin musik-misik yang anda punya.
Perkiraan Harga : Rp.10 - 16 Juta

15.iDesk


iDesk akan menjadi alat yang paling canggih dan keren. Bayangkan saja meja dari iMac ini dapat anda ganti gambarnya sesuka anda dengan resolusi HD dan Retina Display, bukan hanya itu anda juga bisa memunculkan dekstop iMac anda di meja ajaib ini.
Perkiraan Harga : Rp.20 - 25 Juta

16.iCam


iCam akan menjadi alat foto yang luar bisa, iCam mempunyai fitur : TV,Dekstop iPhone 4 di samping kanan,LED Flash dll. iCam ini di buat dari bahan alumunium yang tahan banting, jika sewaktu-waktu iCam anda terjatuh. iCam ini juga tahan air.
Perkiraan Harga : Rp.4 - 6 Juta

17.iPod Shuffle Touch


iPod Shuffle Touch akan memberikan suara yang Jernih,Bagus, dan Keras. iPod ini juga bisa buat karaoke otomatis. iPod Shuffle Touch di desain lebih bagus dan baru dari iPod buatan Apple yang lainnya, anda juga bisa membeli lagu dari iTunes yang original.
Perkiraan Harga : Rp.3 - 5 Juta

18.Apple iTV


Apple iTV akan menjadi TV tertipis mengalahkan produk-produk Tv terkenal seperti Sam*sung,Pana*onic,dan LG. Apple iTV terdapat port HDMI yang bisa menyambungkan iPhone ke Apple iTV anda. Apple iTV di lengkapi Retina Display, dan fitut Aplle iTV lainnya adalah : Internet,Siri,iCould,HD Facetime,Grafik HD, dan Touchscreen ( Layar Sentuh ). Anda juga bisa membeli tempat untuk Apple iTV.
Perkiraan Harga : Rp.30 - 35 Juta

19.iPhone Mini


Setelah Apple sukses mengeluarkan iPad Mini, kini giliran iPhone Mini yang akan keluar tahun ini. iPhone Mini di lengkapi kamera 5 Megapixel,6GB memori internal,layar 3 inci dll.
Perkiraan Harga : Rp.6 - 9 Juta

20.iPlay


Apple tak mau kalah dengan microsoft yang telah dari dulu membuat xbox, kini giliran produk console buatan Apple yang bernama iPlay akan keluar. iPlay juga bisa memainkan game iPhone yang ada di Hp anda. Stic iPlay di klaim memberikan kepuasan terhadap pemainnya.
Perkiraan Harga : Rp.4 - 7 Juta

Dan itulah 20 Produk Apple yang akan keluar tahun 2013-2014, kita tidak tahu pasti kapan tanggal tepatnya produk tersebut keluar.

NB : Semua harga di atas hanya perkiraan saja....

Di Tulis Oleh : Surga-Android ( Eka Bayu Wiliantara )

0 komentar:

Posting Komentar